Caption Instagram pantai

Caption Instagram pantai - Setiap orang pastinya suka sekali dengan Instagram dan mereka banyak sekali kirim pesan singkat seperti Caption yang sangat keren dan momen tersebut akan sangat menyenangkan dengan berbagi dengan teman-teman anda semua di Instagram tersebut, dan Bio Instagram ini yang kami sampaikan Caption Instagram pantai supaya anda bisa berbagi dengan followers anda semua sehingga sangat menyenangkan sekali.

Caption Instagram pantai akan sangat menyenangkan sekali kalau setiap hari akan membagikan sehingga banyak yang komen bagus untuk Caption Instagram pantai yang sudah bagaikan menjadi status IG anda semua. Bermain IG memang menyenangkan kalau kita upload foto dan diberikan kata kata IG ini dan pastinya akan membuat teman-teman anda senang banget tentang Caption Instagram pantai tersebut.

Untuk itulah supaya Caption Bio IG anda supaya bisa menarik dan bisa membuat banyak teman mengomentarai anda semua maka dapatkan dibawah ini Caption Instagram pantai tersebut dibawah ini selengkapnya untuk anda semua.















Meskipun aku diam tenang bagai ikan,
Tapi aku gelisah pula bagai ombak dalam lautan.

Kehidupan itu laksana lautan. Orang yang tiada berhati-hati dalam mengayuh perahu, memegang kemudi dan menjaga layar, maka karamlah ia digulung oleh ombak dan gelombang. Hilang di tengah samudera yang luas. Tiada akan tercapai olehnya tanah tepi.

Saat pasir tempatmu berpijak pergi ditelan ombak, akulah lautan yang memeluk pantaimu erat.

Masalah hidup seperti ombak tepi pantai, ia akan datang tapi pada saatnya ia akan pergi.

Melukiskanmu saat senja. Memanggil namamu ke ujung dunia. Tiada yang lebih pilu. Tiada yang menjawabku. Selain hatiku dan ombak berderu.

Persahabatan itu seumpama laut dan pasir, senantiasa bersama-sama menghadapi pecahan ombak, bersama-sama merasakan lelehan senja, dan saling melengkapi dari masa ke masa.

Bersikaplah seperti batu karang, yang tidak putus-putusnya dipukuli ombak. Tak saja ia berdiri tegak, bahkan ia menentramkan amarah ombak-ombak dan gelombang-gelombang itu.

Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putus-nya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menenteramkan amarah ombak dan gelombang itu.

Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya dipukul ombak.

Dunia selalu penuh dengan suara ombak.

Ketika gemuruh ombak batin tak menentu dan kita merasa kehilangan harapan dan daya. Berpikirlah bahwa "Apakah keterpurukan adalah akhir perjalanan hidup?".

Komentar