Caption Instagram foto hitam putih

Caption Instagram foto hitam putih - Daripada anda termenung maka sebaiknya kirim-kirim Caption Instagram foto hitam putih tersebut di IG kamu nantinya karena dengan ini kamu akan bisa berbagi dengan teman-teman kamu semua yang pastinya sangat mengasikan sekali kalau bisa sebar Caption Instagram foto hitam putih tersebut, sehingga teman-teman kamu yang ada di IG kamu akan melakukan like atau memberikan komentar mereka seputar Caption Instagram foto hitam putih yang kamu sebarkan ini.


Mengasikan sekali bisa berbagi dengan orang-orang yang kita anggap teman tersebut karena dengan berbagi dengan para mengikut Caption Instagram kamu bisa menjadi motivasi buat mereka semua untuk bisa berbagi secara langsung apa yang saat ini kita pikirkan dan momen apa saja untuk bisa berbagi di sosial media IG tersebut.


Tuntuk itu buat inspirasi anda maka kami sampaikan disini seputar Caption Instagram foto hitam putih supaya banyak link di IG dan juga banyak komentar positif tentang Caption Instagram foto hitam putih tersebut. Dan untuk itu langsung saja dapatkan dibawah ini tentang Caption Instagram foto hitam putih tersebut pastinya sangat menarik buka bisa berbagi dengan teman-teman hehe..



 “Saat kau terjatuh dan terpuruk jangan lah dirimu berputusasa dan menyerah, ingatlah semua rasa sakit itu sebenarnya hanyalah sebuah pembelajaran semata.”

“Kenikmatan cinta terasa ketika kau pernah disakiti cinta, seperti halnya nikmatnya makan ketika rasa lapar telah melanda. semakin lapar semakin nikmatlah rasanya”

“Cinta akan selalu membawa luka, hanya pribadi-pribadi yang berhati pemaaf-lah yang tak akan hangus dari keganasannya.”

“Tidak usah menangisi kepergiannya. Dia tidak akan melihatku berdiri tertegun melihatmu, sekalipun hanya sedetik, karena engkau telah pergi meninggalkanku dan tidak akan kembali kepadaku selamanya.”

“Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.”

“Kau akan melihat sendiri keceriaan wajahnya jika kau bertemu dengannya seolah kau memberikan kepadanya sesuatu yang kau sendiri memerlukannya.”

“Beryukurlah akan adanya lara karena dengan dialah kita belajar menjadi sosok yang tegar dan jauh lebih baik.”

“Bukan rasa sakit yang perlu dikwatirkan tapi kemampuan bangkit dari rasa sakitlah yang perlu difokuskan: seberapa cepat anda bisa bangkit dari rasa sakit adalah hal terpenting dalam hidup.”

“Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.”

“Hal yang tersedih adalah apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah sedih seiring banyaknya langkah kaki saat ia meninggalkan kita.”

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

Jangan menyalahkan keadaan ketika masalah datang menghampirimu, karena kamulah yang membiarkan masalah datang padamu.

Kadang Tuhan menitipkan pesan, melalui orang yang kamu sayang atau bahkan melaui orang yang paling kamu benci sekalipun.~

Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.

Pilih mana : Orang yang memimpikan kesuksesan atau orang yang membuatnya menjadi kenyataan?

Ketika aku mengkhawatirkanmu, aku mengkhawatirkan seseorang yg lebih penting dari diriku sendiri.

Pada akhirnya rayuan terbaik seorang pria kepada wanita adalah kematangan dan kemapanan, sisanya mari diperjuangkan bersama.

Hanya karena dia belum jadi milikmu, tak berarti dia takkan pernah jadi milikmu. Itu hanya berarti kamu belum siap untuk memilikinya.

Masalah bisa membuat diri kita kuat dan semakin tangguh dalam menjalani kerasnya kehidupan ini, selama kita sabar dan belajar darinya.

Pengertian jodoh itu mungkin adalah pasangan yang bisa bikin kamu jadi lebih baik.

Hidup ini terlalu singkat jika digunakan hanya untuk mengeluh. Banyak hal indah jika kau mau berusaha dan berpikir positif atas kehidupan.

Apa yg kau lakukan hari ini akan menjadi lebih indah jika kau lakukan dg tulus tanpa mengharapkan balasan dari siapapun.

Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.

Di dunia ini ada segelintir orang yang layaknya awan mendung. Kepergian mereka akan mendatangkan kecerahan dalam hidup kita

Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.

Penderitaan tidak selalu datang dari kelemahan diri, tetapi juga bisa datang kekuatan yg tidak pernah disyukuri.

Tetaplah bersyukur dalam kondisi apapun. Tuhan kadang memberi ujian sebelum pujian.

Hidup ini singkat, lalu untuk apa menyimpan dendam dan kebencian yg berkepanjangan? Sakit hati adalah penderitaan diri sendiri

Apapun yang terjadi, bersyukurlah, karena apapun yang buatmu tersenyum membuatmu kuat, apapun yang buatmu menangis membuatmu lebih kuat.

Kecewa adalah hal yg wajar terjadi, itu akan mengajarkan manusia bahwa tidak semua hal terjadi sesuai kehendak kita.

Jangan menyerah ketika yg kau inginkan belum bisa kau dapatkan, karena sesuatu yg berharga memang tidak mudah untuk diraih.

Hidup ini bukanlah tentang mereka yang berbuat baik di hadapanmu, namun tentang mereka yang tetap setia di belakangmu.

Kamu tak akan pernah bisa membahagiakan semua orang, dan jika kamu memaksakan diri, kamu hanya mendapati dirimu yang tak bahagia.

Saat kau merasa cobaan hidup begitu berat, itu tak lain karena Tuhan tahu kau punya kemampuan untuk melaluinya. Berusaha dan bersabarlah!

Nikmatnya mencari rezeki untuk keluarga. Walaupun capek tidak terasa, itu karena adanya rasa cinta yg mendasarinya.

Jangan memandang orang dengan rendah kecuali kamu ingin menolongnya untuk bangkit

Menangis lah untuk sesaat. Tertawalah untuk selamanya :)

Setiap orang membutuhkan teman. Dia yang mengatakan tidak butuh teman berarti ia tidak berteman dengan dirinya sendiri

Ada banyak keberhasilan yg tersembunyi dibalik semua hal yg kau takutkan. Mulai hari ini, beranikanlah dirimu.

Belajarlah untuk melepaskan seseorang yang terus menyakitimu. Jika kamu berarti baginya, dia tak akan pernah biarkan kamu terluka.

kata kata cintaBaca juga: Kata Kata Cinta Sebagai Renungan Hati

Perpisahan itu ada sisi baiknya juga, membuat kita menghargai makna dari sebuah pertemuan, mengingat semua proses dan keindahannya.

Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya.

Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya ^^

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.

kadang, cinta menanggalkan segalanya: sebagian jadi masa lalu, sisanya menjadi musim gugur.

Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak pernah patah hati.

Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa..

Kadang kamu harus meninggalkan orang yang kamu cintai, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu telah lelah berjuang sendiri.

Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dar setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan.

Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati

To practice patience, an enemy is the best teacherMusuh akan menjadi guru terbaik saat kita ingin tahu seberapa besar kesabaran kitaMy pride fell with my fortunesTakdirlah yang akan menentukan kebanggan/kehormatankuAlways do your best, and let God do nextLakukan yang terbaik dan serahkan sisanya kepada Tuhan. (Konsep ikhtiar dan tawakal dalam Islam)When you lost your attitude you lost everythingKamu akan kehilangan segalanya saat kamu tidak memiliki perangai yang baikThe empty tube makes the loudest soundTong kosong berbunyi nyaringIdentify your passion then design your futureKenali bakatmu lalu bangun dan rancanglah masa depanLook at the situation from all angles, and you will become more openKadang untuk menjadi terbuka kita harus melihat dari banyak sudut pandangMany people are so poor because the only thing they have is moneyBanyak orang yang benar-benar miskin, karena yang mereka miliki hanyalah uangIf you say that you never lied in life, then you actually are really lieJika ada yang mengatakan bahwa dia tidak pernah berbohong dalam hidup, maka ia sebenarnya sedang berbohongBy learning to obey we know to commandDengan belajar tunduk sebenarnya kita sedang belajar memerintahAction expresses prioritiesSetiap tindakan menunjukan prioritasEach one prays to God according to his own lightSetiap orang berdoa sesuai dengan jalan kebenaran dan keyakinanya masing-masingDreams will never work unless you doImpian tidak akan pernah menjadi kenyataan jika kita tidak melakukan tindakan nyataWork hard and stay humble then reach your goalBekerja keraslah dan rendah hati lalu raihlah tujuan hidup anda dengan penuh kehidmatanThe wise man will let his past to make him better not bitterOrang yang bijak akan membiarkan masa lalu membuatnya lebih baik bukan lebih burukFollow your heart but take your brain with youKita memang harus mengikuti kata hati, tapi jangan sampai meninggalkan logika

“Harta yang kita sedekahkan dengan iklhas di jalan yang benar tidak akan berkurang melainkan bertambah dengan berkali-kali lipat.”“Keraguan bukan merupakan lawan dari keyakinan. Namun Keraguan adalah bagian dari keyakinan.”“Doa harusnya menjadi pembuka dipagi hari dan menjadi penutup diwaktu malam hari”“Ketika kita menginginkan sesuatu yang tak kunjung DIDAPATKAN. Maka Allah meminta kita untuk sabar MENUNGGU.”“Keyakinan adalah ketenangan didalam hati yang tidak akan bisa kita dapatkan tanpa perenungan yang mendalam.”“Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.”“Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan. Allah selalu memberikan Harapan dibalik keputus-asaan..”“Sesungguhnya SABAR akan indah jika kita selalu dekat dgn ALLAH InsyaAllah.”“Ingatlah.. Allah selalu memberikan kelebihan dibalik kekurangan.. Allah selalu memberikan Kekuatan dibalik kelemahan..”“Ketika perjalanan hidup terasa MEMBOSANKAN. Maka Allah menyuruh kita untuk banyak BERSYUKUR.”“Ketika kesedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kita untuk berusaha TERSENYUM .”“Kegagalan dalam hidup merupakan salah satu proses untuk menuju sukses.”“Kecantikan sebenarnya bukanlah dari wajah, tapi kecantikan sebenarnya adalah dari Hati.”“Ilmu tanpa adanya agama adalah sesuatu kecacatam, dan Agama tanpa Ilmu merupakan Kebutaan.”“Belajar disaat usia dini akan teringat sampai kita mati.”“Lebih baik MENUNGGU orang yang benar-benar kita harapkan.. Daripada menghabiskan waktu dengan orang yang tidak tepat..”“Cinta bukan tentang bagaimana perasaan itu muncul.. Tapi bagaimana perasaan itu agar tetap utuh…”“Di Dunia ini kita hanyalah sementara. Kesenangan dan Kebahagian yang kita nikmati di dunia ini hanya sementara dan takkan bertahan lama.”“Kita punya RENCANA. Allah juga punya RENCANA”“Hidup ini hanya sementara, janganlah kita pernah bersikap sombong. Karena tidak ada yang patut untuk kita sombongi.”“YA RABBANAA. Yg kami inginkan hanyalah kesempurnaan cinta_MU.. Karena hanya begitulah tidak akan ada rasa terluka dan kecewa pada akhirnya..”“Luasnya bumi ini diciptakan oleh Allah, namun disaat waktunya tiba, maka bumi dan angkasa pun menjadi sempit.”“Doa adalah senjata paling ampuh. Tapi terkadang sebagai manusia tidak sabaran dalam menunggu dikabulkannya sebuah doa. Tetapi ingatlah, setiap doa pasti akan dikabulkan oleh Allah. Dan Allah menyediakan waktu yang terbaik untuk mengabulkan Do’a Kita.”“Janganlah engkau penuh kesombongan dan congkak di muka bumi karena semua hanyalah titipan, dan mungkin sebentar lagi kau akan masuk ke dalam Bumi.”“Amal yang dicintai oleh Allah adalah amalan dilakukan terus menerus walaupun sedikit”“Andai saja orang memikirkan kebesaraan Allah, maka ia terjaga dari perbuatan Buruk”“Bila ingin mendapatkan sesuatu, Belajarlah dengan member sesuatu”“Cinta adalah kebiasaan yang sulit di hilangkan dan sulit di puaskan”“Bila ingin kebahagian maka berilah kebahagiaan kepada orang lain”“Sesungguhnya orang yang sempurna akalnya adalah yang selalu memperbaiki dirinya”“Barang siapa yang bersungguh sungguh, dia akan berhasil”“Sesungguhnya sholat itu membuat mu merasa lebih tenang”“Jadilah penerus penerus islam yang baik seperti sahabat rasulullah”“Hidup di dunia itu hanya sementara, Gunakanlah sebaik baiknya untuk beribadah”“Jadikan Al Quran dan Hadist sebagai pedoman hidup mu”“Allah senantiasa berada di sampingmu”“Jika Allah ia tinggalkan, apa lagi dirimu?”“Jadikan hari ini lebih baik dari pada sebelumnya”“Jarak bukan menghukum mu tapi jarak menjaga dirimu”“Ya Allah bantulah aku untuk selalu ingat, bersyukur dan selalu beribadah secara baik kepada mu”“Tolonglah saudaramu sebelum engkau ditolong”“Makanan yang halal bisa menjadi makanan haram karena saudaranya sedang kelaparan sedangkan engkau tidak merasakan itu”“Allah akan menolong seorang hamba, selama hambanya senantiasa menolong saudaranya”“Janganlah terjerumus ke lubang yang sama dua kali”“Jadilah orang yang membuat iri rasulullah”“Lebih baik mati dengan menjaga amanah dari orang lain”“Orang yang akan masuk surga ialah orang yang selalu taat dan percaya kepada Allah dan Rasulnya”“Dunia merupakan ladang akhirat, Maka manfaatkan dunia dengan sebaik baiknya”“Janganlah patah hati jika doa engkau tidak dikabulkan oleh allah, Allah tau apa yang akan ia perbuat”“Jadikanlah setiap detik, setiap menit, setiap jam, dan setiap hari untuk selalu beribadah kepada Allah”

Komentar